0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Terbebani Outlook Melambatnya Permintaan, Harga Minyak Melemah ke $56.24

Commodity
5 April 2019 | 09:43 WIB
Harga minyak bergerak turun pada awal perdaganga hari Selasa ke level $56.24 per barel di tengah prospek pertumbuhan yang lesu dalam permintaan bahan bakar, namun upaya yang dipimpin oleh OPEC untuk memangkas output berikan beberapa dukungan. 

Analis energi di perusahaan riset ekonomi TS Lombard mengatakan bahwa dalam jangka pendek, sulit untuk melihat harga minyak yang sangat bullish. Pasar masih bekerja dari surplus yang dibangun semester kedua 2018, menjaga persediaan komersial OECD yang terjebak di atas rata-rata lima tahun. 

Dan meskipun ada optimisme bahwa Amerika Serikat dan China akan segera akhiri ketegangan dagang, pertumbuhan permintaan minyak telah melambat bersamaan dengan perlambatan ekonomi terutama di Eropa dan Asia. 

Sementara itu, meningkatnya efesiensi bahan bakar, juga menurunkan permintaan pertumbuhan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI