0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Terbebani Kekhawatiran Akan Ketersediaan Ruang Penyimpanan, Harga Minyak Turun ke $14.25

Commodity
27 Mei 2020 | 14:38 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Senin (27/4) hingga menyentuh level $14.25 per barel karena sinyal bahwa  tempat penyimpanan minyak di seluruh dunia sedang mengisi dengan cepat, meningkatkan kekhawatiran bahwa pengurangan produksi tidak cukup cepat untuk imbangi terisinya penyimpanan minyak di tengah turunnya permintaan karena virus korona. 

Harga minyak berjangka AS bergerak turun tajam pada hari Senin karena ketakutan bahwa kilang di Cushing, Oklahoma, dapat mencapat mencapai kapasitas  penuhnya dengan segera. Cadangan minyak mentah AS naik menjadi 518.6 juta barel dalam tingkat mingguan hingga 17 April, mendekati rekor tertinggi sepanjang masa di 535 juta barel yang dicapai di tahun 2017. 

Pasar minyak kini membukukan penurunan mingguan ketiga beruntun pada pekan lalu, dan telah turun untuk delapan dari sembila pekan terakhir dengan minyak West Texas Intermedieta turun sekitar 7%.

Para investor  retail pada pekan lalu terperangkap dalam kontrak minyak WTI bulan Mei  yang jatuh ke wilayah negatif untuk pertama kalinya dua hari sebelum berakhirnya kontrak karena pedagang yang bergegas untuk menghindari keharusan menerima pengiriman minyak.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI