0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tensi Inggris - Iran Mereda, Harga Minyak WTI Turun ke $55.73 Per Barel

Commodity
23 Agustus 2019 | 19:52 WIB
Harga minyak memangkas penguatannya pada hari Selasa untuk turun ke level $55.73 seiring Inggris yang menawarkan nada yang menyejukan dalam ketegangan baru-baru ini dengan Iran di Teluk, dengan investor bersiap untuk perilisan data cadangan minyak mentah dari AS. 

Meskipun ketegangan di Selat Hormuz, yang menghambat untuk pengiriman sekitar seperlima minyak dunia, telah meningkat setelah sebuah kapal tanker berbendera Inggris ditangkap oleh Iran, Menteri Pertahanan Inggris Penny Mordaunt sejak itu mengatakan bahwa tujuan pemerintahannya sebenarnya untuk mengurangi konflik untuk menghindari insiden yang lebih parah. 

Stephen Innes, analis di Van guard Markets mengatakan bahwa dengan demikian, para trader dengan cepat menghapus sikap agresif di kedua belah pihak yang berkonflik karena lebih banyaknya ucapan daripada tindakan. 

Dengan ketakuatan akan ketegangan yang lebih serius tertunda untuk sementara, fokus pasar akan bergeser pada data cadangan minyak mentah AS. 

Kelompok industri American Petroleum Institute (API) akan merilis data cadangan dalam laporan mingguan pada pukul 3:30 WIB/ Rabu, di tengah perkiraan cadangan minyak akan turun sekitar 3.12 juta barel. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI