0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Tanda Perlambatan Ekonomi Kian Nyata, Harga Minyak Melemah ke $58.25

Commodity
18 April 2019 | 11:35 WIB

Harga minyak merosot pada hari Senin di tengah kekhawatiran bahwa perlambatan ekonomi dapat mengurangi konsumsi bahan bakar, tetapi pasar minyak mentah secara luas didukung oleh pemotongan pasokan yang dipimpin oleh kelompok produsen OPEC dan sanksi AS terhadap Iran dan Venezuela.

US West Texas Intermediate (WTI) berjangka CLc1 berada di $ 58,25 per barel, turun 15 sen, atau 0,25 persen, dari penutupan akhir pekan, dan juga tidak jauh dari level tertinggi 2019 mereka di $ 58,95 di pekan sebelumnya.

"Risiko penurunan terbesar bagi pandangan harga minyak kami adalah pelemahan permintaan pada pertumbuhan ekonomi yang lebih lambat. Basis kasus kami adalah bahwa permintaan minyak global akan meningkat sebesar 1,3 juta barel per hari (bph) pada tahun 2019 ... Perlambatan pertumbuhan global yang disinkronkan dapat mendorong pertumbuhan permintaan global di bawah 1 juta bph, "kata Bernstein Energy, Senin.

Output manufaktur AS turun untuk bulan kedua berturut-turut pada bulan Februari, sebagai tanda bahwa ekonomi terbesar dunia telah melambat pada kuartal pertama.

Di Asia, ekspor Jepang turun selama tiga bulan berturut-turut pada Februari sebagai tanda meningkatnya tekanan dari melambatnya permintaan global.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI