0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Rusia Sepakat Dengan Arab Saudi Untuk Perpanjangan Kesepakatan OPEC+

Commodity
1 Agustus 2019 | 08:14 WIB
Rusia dengan Arab Saudi sepakat untuk perpanjang kesepakatan enam hingga sembilan bulan kedepan untuk pengurangan produksi minyak, ungkap Presiden Rusia Vladimir Putin, disaat harga minyak berada di bawah tekanan baru dari meningkatnya suplai dari AS dan perlambatan ekonomi global. 

Menteri Energi Arab Saudi Khalid al-Falih pada hari Minggu mengatakan bahwa kesepakatan kemungkinan besar akan diperpanjang hingga sembilan bulan dan tidak ada pengurangan yang lebih dalam yang diperlukan. 

Putin, yang berbicara setelah berdiskusi dengan Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman, mengatakan pada konfrens pers bahwa kesepakatan pengurangan produksi, yang akan berakhi pada hari Minggu, akan diperpanjang mulai saat ini dengan volume yang sama. 

The Organiztion of Petroleum Exporting Countries, Rusia dan produsen lain, yang tergabung dalam aliansi yang disebut OPEC+ bertemu pada tanggal 1-2 Juli untuk membahas kesepakatan, yang melibatkan pengurangan produksi minyak sebesar 1.2 jurta barel per hari.

Vladimir Putin, yang bertemu dengan Pangeran Arab Saudi di sela-sela KTT G-20 di Jepang mengatakan bahwa kami akan mendukung ekstensi, baik Rusia dan Arab Saudi. Sejauh masalah perpanjangan, kami belum memutuskan apakah enam atau sembilan bulan. Mungkin sembilan bulan, ungkap Putin.

Sementara Menteri Energy Arab Saudi Khalid al-Falih yang telah berada di Wina untuk pembicaraan OPEC+ mengatakan kepada wartawan terkait prefrensi Arab Saudi: "Saya pikir kemungkinan perpanjangan sembilan bulan."
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI