0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Rencana Pertemuan Presiden AS Dengan Wakil Presiden China Menjadi Katalis Positif Harga Minyak

Commodity
7 Februari 2019 | 14:48 WIB
Harga minyak mempertahankan penguatannya pada hari Senin untuk mencapai level $48.88 per barel setelah adanya laporan bahwa Presiden AS Donald Trump kemungkinan akan mengadakan pembicaraan dengan Wang Qishan, wakil Presiden China, di World Economic Forum di Davos pada akhir bulan ini. 

Pertemuan ini akan diikuti dengan putaran pembicaraan dagang lainnya di jadwalkan di mulai Senin ini di Beijing antara pejabat AS dan aChina, ungkap surat labar South China Morning Post yang mengutip dari orang yang mengetahui hal ini. 

Mengutip dari dua orang yang mengetahui persiapan ini, Bloomberg mengatakan bahwa pembicaraan akan fokus pada masalah yang termasuk intelektual properti, pertanian dan pembelain industri. Diskusi awal telah "menjadi lebih optimis dari biasanya," ungkap penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow kepada Bloomberg pada hari Jumat.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI