0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Presiden Iran : Kami Akan Terus Ekspor Minyak Meskipun Ada Tekanan Dari AS

Commodity
30 Mei 2019 | 13:53 WIB
Presiden Itan Hassan Rouhani dalam pidatonya yang disiarkan langsung oleh TV pemerintah Iran pada hari Selasa mengatakan bahwa Iran akan terus mengekspor minyak meskipun adanya tekanan dari AS yang bertujuan untuk mengurangi pengiriman minyak negaranya menjadi nol. 

Rouhani mengatakan bahwa keputusan Amerika yang menginginkan ekspor minyak Iran harus mencapai nol adalah sebuah keputusan yang salah. Dalam beberapa bulan, Amerika akan melihat sendiri bahwa kami akan terus mengekspor minyak kami. 

Jka Amerika Serikat mampu untuk hentikan salah satu metode untuk ekspor minyak Iran, maka kami akan temukan cara yang lain. 

Harga minyak telah mencapai level tertinggi sejak November pada pekan lalu setelah Washington mengatakan bahwa semua kelonggaran untuk sanksi-sanksi minyak Iran akan berakhir pekan ini, berikan tekanan kepada importir untuk hentikan pembeliandari Teheran dan akan mengetatkan suplai global lebih lanjut. 

Amerika Serikat pada Senin lalu meminta bahwa pembeli minyak Iran untuk hentikan pembelian pada tanggal 1 Mei atau hadapi sanksi, akhiri pelonggaran yang sudah berjalan enam bulan yang mengizinkan delapan pembeli terbesar Iran, yang sebagian besar dari Asia, untuk terus mengimpor dengan volume terbatas.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI