0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Perang Dagang Dan Potensi Resesi Ekonomi Tekan Harga Minyak Ke Level $53.55 Per Barel

Commodity
26 September 2019 | 14:05 WIB
Harga minyak bergerak lebih rendah pada hari Senin 26-8, ke level terendah dua minggu karena terus berlangsungnya ketegangan perdagangan antara AS dan China. Selain itu harga minyak juga semakin tertekan oleh kekhawatiran pertumbuahan ekonomi. 

Kekhawatiran akan perlambatan ekonomi kembali menyelimuti pasar, setelah tensi perdagangan antara AS dan China yang kembali meningkat baru-baru ini kedua negara kembali saling membalas kenaikan tarif. 

Salah satu perusahan keuangan ternama memberikan komentar. Perang tarif telah memasuki babak baru dan hal ini akan membawa dampak pada kekhawatiran pertumbuhan ekonomi. 

Secara teknikal harga minyak pada time frame empat jam terlihat berada di bawah MA 200, MA 100, MA 50. yang mengindikasikan harga masih berada pada tekanan turun.

Sementara itu MACD berada pada level -0.526 -0.248 dengan histogram berada pada level negatif. Dan memberikan petunjuk yang sama dengan MA bahwa harga minyak masih berpeluang bergerak turun. 

Pada saat penulisan harga minyak berada pada  level $54.15 per barel.  
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI