0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Pemotongan Minyak OPEC Berisiko Karena Rusia Belum Berkomitmen

Commodity
6 2018 | 20:13 WIB
OPEC dan sekutu-sekutunya sedang berupaya mengurangi produksi minyak hingga 1,5 juta barel per hari tetapi bisa gagal mencapai kesepakatan jika tidak ada kompromi yang ditemukan dengan non-OPEC Rusia, menteri energi Saudi mengatakan pada hari Kamis.

Ketika Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak berkumpul di Wina, itu menunggu berita dari Menteri Energi Rusia Alexander Novak, yang terbang pulang dari ibukota Austria sebelumnya untuk kemungkinan pembicaraan dengan Presiden Vladimir Putin.

Novak kembali ke Wina pada hari Jumat untuk diskusi antara OPEC yang dipimpin Saudi dan sekutu kelompok tersebut.

OPEC berharap untuk menopang harga minyak mentah, yang telah turun hampir sepertiga sejak Oktober, tetapi Presiden AS Donald Trump telah menuntutnya membuat minyak lebih murah dengan menahan diri dari pemangkasan output.

"Kami berharap untuk menyimpulkan sesuatu pada akhir hari besok. Kita harus mendapatkan negara-negara non-OPEC," kata menteri Saudi, Khalid al-Falih, kepada wartawan.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $51.29
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI