0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Peluang Jual Emas Terindikasi Strategi EMA

Commodity
26 Juni 2011 | 21:36 WIB

Memiliki strategi trading merupakan salah satu bagian dari kesuksesan seorang trader, hari ini berkaitan dengan pergerakan emas yang volatile saya ingin sharing sebuah strategi yang mudah dieksekusi dan bekerja cukup akurat.

 
Strategi yang dimaksud adalah sebagai berikut :
 
Tempatkan resiko hanya 3% - 5% dari total modal dari semua transaksi. Identifikasikan trend dari grafik H4 dan bertransaksi hanya pada trend teknikal H4.
 
Rasio resiko dengan reward gunakan 1:3. Biarkan profit berjalan sementara kerugian direduksi seminim mungkin.
 
Perpotongan dari 3 EMA (exponential moving average) dengan 30 EMA dan 25 EMA, jadi ketika 3 EMA memotong dibawah 30 EMA , sinyal jual. Atau sebaliknya jika 3 EMA memotong keatas 30 EMA merupakan sinyal beli. Perhatikan juga selalu menunggu candle close pada periode tersebut.
 
Stop loss sebaiknya di level tertinggi/terendah candle yang terbentuk saat mendapatkan sinyal. Gunakan setting MACD 12,26,9 sebagai acuan untuk exit transaksi profit.
 
Ketika MACD memotong maka itulah saatnya untuk taking profit. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat grafik dibawah ini:
 
 
by AlLbertus CK
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI