0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Outlook Kenaikan Produksi Oleh OPEC dan Rusia Telah Memicu Penurunan Harga Minyak ke $63.24

Commodity
16 Mei 2019 | 10:42 WIB
Harga minyak bergerak turun pada sesi Asia hari Selasa ke level rendahnya di $63.24 per barel setelah menteri Rusia mengatakan bahwa negaranya dan OPEC mungkin akan meningkatkan produksi minyak mentah untuk memperbutkan pangsa pasar, menghentikan kenaikan tajam akhir-akhir ini yang dipicu mengetatnya produksi global. 

Baca juga analisa teknikal harga minyak disini

Menteri keuangan Rusia Anton Siluanov mengatakan pada akhir pekan lalu bahwa Rusia dan OPEC mungkin akan putuskan untuk meningkatkan produksi untu memperebutkan pangsa pasar dengan Amerika Serikat, namun ini berpotensi akan mendorong harga minyak ke level rendahnya $40 per barel. 

Edward Moya, analis senior di OANDA mengatakan bahwa ada peningkatakan kekhawatiran bahwa Rusia tidak akan sepakat untuk pengurangan produksi dan kita dapat melihat mereka secara resmi meninggalkannya dalam beberapa bulan mendatang. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI