0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Optimisme Pertemuan AS - Tiongkok Dibayangi Komentar Negatif AS, Harga Emas Berpotensi Naik.

Commodity
8 November 2019 | 10:13 WIB

Harga emas berada hanya sedikit di atas level $1490 di sesi perdagangan hari Selasa (8/10) di tengah antisipasi apsar menjelang pertenmuan negosiasi dagang AS - Tiongkok yang akan dilaksanakan pada hari Kamis pekan ini. 

Pasar telah menempatkan optimisme dari pertemuan ke-dua negara ekonomi terbesda dunia dengan harapan adanya penyelesaian beberapa topik penting agar menjadi jembatan bagi negosiasi-negosiasi lain kedepannya. Tetapi Trump pada Senin malam mentwit Memblacklist beberapa perusahaan Tiongkok, yang dikhawatirkan akan memperkeruh pertemuan yang akan terjadi. Selain itu, Trump telah menekankan hanya menerima hasil pertemuan bila semua topik yang dibahas dicapai kesepakatan, berseberangan dengan pandangan pemerintah Tiongkok yang memendang beberapa topik masih harus dibicarakan lebih lanjut. Ketegangan yang muncul menjelang pertemuan ini dapat menjadi ganjalan dan hal terburuk membatalkan rencana pertemuan tersebut. 

Harag emas berpotensi naik menguji level resisten $1496 - $1500 di tengah meningkatnya ketegangan menjelang pertemuan kedua negara. 

Level Support : 1484 - 1480 - 1476 
Level Resisten : 1496 - 1500 - 1505

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI