0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Optimisme Negosiasi Peradagangan AS-China Topang Harga Minyak

Commodity
14 Maret 2019 | 09:25 WIB
Harga minyak naik pada hari Kamis karena di dukung oleh potensi kemajuan pada negosiasi tarif dagang AS-China akan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi global. 

West Texas Intermediate AS berada pada level $54.09 per barel pada pukul 9.18 WIB naik 12 sen dari harga penutupan hari Rabu. 

Optimisme bahwa kesepakatan perdagangan kemungkinan dapat dicapai antara AS-China terdorong oleh pernyataan Presiden Donald Trump pembicaraan berjalan sangat baik. 

"Gencatan senjata 90 hari (pada perdagangan) yang disepakati pada bulan Desember akan berakhir pada tanggal 1 Maret, tetapi mengingat kemajuan pembicaraan mungkin ada perpanjangan, yang mengapa ada optimisme yang meningkat bahwa kedua pemimpin akan bertemu kemudian, "kata Alfonso Esparza, analis pasar senior, OANDA.

Cadangan minyak AS yang naik membebani harga. Persediaan minyak mentah A.S. naik minggu lalu ke level tertinggi sejak November 2017 karena pemurnian memotong berjalan ke terendah sejak Oktober 2017, Administrasi Informasi Energi mengatakan pada hari Rabu.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI