0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Optimis Akan Kesepakatan Dagang AS-Tiongkok, Harga Minyak Naik ke $58.58

Commodity
14 Februari 2020 | 20:08 WIB
Harga minyak West Texas Intermediate (WTI) bergerak naik pada hari Selasa, mencapai level $58.58 per barel (hingga pukul 20:08 WIB), hentikan penurunan enam hari beruntun yang dipicu meredanya ketegangan di Timur Tengah karena Amerika Serikat dan Tiongkok, konsumen energi terbesar di dunia, bersiap untuk tanda tangani kesepakatan dagang fase pertama. 

Outlook untuk permintaan minyak masih tinggi menjelang penandatanganan kesepakatan perdagangan fase pertama antara AS dengan Tiongkok di Washington pada hari Rabu, yang mana ini akan menjadi langkah besar dalam akhiri ketegangan diantara kedua negara yang telah menyebabkan terpangkasnya pertumbuhan global dan lesunya permintaan untuk minyak. 

Berdasarnya pernyataan narasumber Reuters yang mengetahui kesepakatan dagang, Tiongkok telah berjanji untuk membeli suplai energi dari Amerika Serikat untuk senilai lebih dari $50 miliar untuk dua tahun kedepan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI