0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

OPEC Berencana Meningkatkan Produksi, Harga Minyak Turun ke $63.65

Commodity
26 Mei 2019 | 19:31 WIB
Harga minyak turun pada hari Jumat untuk menyentuh ke level terendahnya di $63.65 per barel di tengah ekspektasi bahwa beberapa anggota OPEC akan meningkatkan produksi untu melawan penyusutan ekspor dari Iran setelah penerapan sanksi oleh Amerika Serikat. 

Penurunan harga pada hari Jumat mengancam akan menggagalkan kenaikan mingguan terpanjang dalam beberapa tahun. Pasar minyak telah mengetat di tengah kesepakatan pengurangan produksi OPEC, sanksi kepada Venezuela dan Iran dan tidak stabilnya produksi di Libya. 

Langkah itu memotong sebagian Eropa dari rute pasokan utama. Rusia telah mengatakan bahwa mereka berencana untuk mulai memasok  minyak bersih via jalur pipa pada tanggal 29 April.

Harga minyak telah naik sekitar 40% di sepanjang tahun ini. Washington mengatakan pada hari Senin bahwa pihaknya akan mengakhiri semua pelonggaran sanksi terhadap Iran.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI