0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minyak Turun Di Tengah Perlambatan Ekonomi Global Namun Terdukung Pemangkasan Dari OPEC

Commodity
16 Februari 2019 | 11:57 WIB
Harga minyak turun pada hari Rabu karena tanda - tanda perlambatan ekonomi global yang meningkat, walau pun pemangkasan persediaan mendukung kenaikan harga minyak. 

Harga minyak terbebabani tanda - tanda perlambatan ekonomi yang semakin memuncak. 

China yang merupakan ekonomi terbesar di Asia, menghadapi ketidakpastian perdagangan yang meningkat tahun ini, seorang pejabat kementerian perdagangan mengatakan pada hari Rabu, setelah pemerintah awal pekan ini melaporkan data perdagangan Desember yang buruk, dengan ekspor dan impor menyusut dari tahun sebelumnya.

Di Jepang, pesanan mesin melambat tajam pada bulan November sebagai tanda belanja modal perusahaan bisa kehilangan momentum karena perang perdagangan AS-China yang memecah merembes ke ekonomi global.

Prospek ekonomi global semakin gelap ketika anggota parlemen Inggris pada hari Selasa sangat menolak kesepakatan Perdana Menteri Theresa May untuk meninggalkan Uni Eropa.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada levle $51.10. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI