0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minyak Mentah Merosot Ke Level 22.58 Setelah Rilis Pengangguran ADP AS

Commodity
6 Juni 2020 | 20:52 WIB
Pasar minyak jatuh kembali pada hari Rabu (6/5/2020), karena bukti baru dari kehancuran permintaan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus memicu serangan ambil untung.

Minyak mentah AS diperdagangkan 3,7% lebih rendah pada $ 23,68 per barel, sementara kontrak internasional patokan Brent turun 2,5% menjadi $ 30,17.

Sektor swasta AS mengurangi lebih dari 20 juta pekerjaan pada bulan Maret, menurut sebuah laporan ADP, karena langkah-langkah untuk menahan pandemi coronavirus menghancurkan perekonomian negara.

Kehilangan pekerjaan dalam skala ini belum pernah terjadi sebelumnya. Jumlah total kehilangan pekerjaan untuk bulan April saja lebih dari dua kali lipat dari total pekerjaan yang hilang selama Resesi Hebat, kata ketua Institut Riset ADP.

Rilis ini menusuk pertarungan optimisme baru-baru ini yang dipicu oleh awal pengurangan yang disepakati dalam produksi minyak 9,7 juta barel per hari oleh Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak dan sekutunya.

Kami sekarang fokus pada implementasi penuh dan tepat waktu dari perjanjian bersejarah ini, kata Sekretaris Jenderal OPEC Mohammad Barkindo, sementara menolak untuk membahas kepatuhan masing-masing negara.

Negara-negara Teluk OPEC, termasuk Arab Saudi, Kuwait dan Uni Emirat Arab, telah memberi tahu pelanggan mereka tentang pemotongan ekspor, dengan Irak tampak seperti penghambat utama. Selain itu, produksi minyak Rusia turun 16% menjadi sekitar 9,5 juta barel per hari pada minggu pertama Me.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI