0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minyak Melemah Di Tengah Keraguan Analis Produsen Akan Sepakat Batasi Produksi

Commodity
17 September 2016 | 13:58 WIB

Monexnews - Harga minyak melemah dari level tertinggi lima pekan pada hari Rabu, karena para analis ragu terhadap kesuksesan hasil dari pembicaraan para produsen untuk membendung meledaknya jumlah pasokan.

Minyak West Texas Intermediate diperdagangkan di $46.25 per barel, turun sebanyak 33 sen dari level penutupan terakhir, namun masih naik sekitar 18% dari awal Agustus.

Para trader mengatakan bahwa aksi ambil untung terjadi setelah harga reli akhir-akhir ini telah membebani pasar, dan juga karena ragunya pada analis terhadap diskusi para produsen untuk menahan tingginya pasokan.

Organization of the Petroleum Exporting Countries kemungkinan akan membuka pembicaraan untuk pembatasan level output minyak ketika mereka bertemu dengan negara non OPEC pada bulan depan, ucap narasumber OPEC kepada Reuters, yang mengutip pernyataan dari Arab Saudi yang ingin harga lebih tinggi.

fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI