0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minyak Bertahan di Atas $100

Commodity
29 Mei 2014 | 05:22 WIB

Monexnews - Minyak ditutup naik tipis pada hari Senin, ditopang oleh adanya sanksi tambahan AS dan Uni Eropa terhadap Rusia atas aksinya di Ukraina. Sanksi tersebut menambah kecemasan terhadap suplai minyak mentah dari Rusia, namun tekanan dari tingginya tingkat suplai minyak mentah AS membatasi gain dan melepaskan minyak dari level tinggi sesi. AS dan Uni Eropa mengumumkan sanksi tambahan terhadap Rusia pada hari Senin, dengan kebijakan terbaru dari AS menargetkan 7 pejabat Rusia dan 17 perusahaan yang dikatakan berhubungan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Diantara 7 pejabat Rusia yang terkena sanksi adalah Igor Sechin, kepala raksasa energi Rosneft.

“Apakah sanksi tersebut juga akan memukul sektor minyak dan gas masih dipertanyakan, mengingat ketergantungan Eropa terhadap pasokan minyak dan gas dari Rusia. Terlepas dari itu, harga minyak Brent mungkin akan terus mendapat dukungan dari ketidakpastian mengenai situasi di wilayah timur Ukraina,” ucap analis Commerzbank di Frankfurt. 

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI