0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minyak Berpeluang Turun Karena Masih Tingginya Suplai Global

Commodity
23 Desember 2015 | 11:26 WIB

Monexnews - Harga minyak mentah kembali melemah di awal sesi perdagangan hari Senin, ditekan oleh surplus suplai global meskipun adanya pengurangan jumlah rig minyak AS untuk kesebelas kalinya dari 12 pekan.

Harga minyak Brent untuk kontrak Januari turun sebesar 26 sen, atau 0.59%, menjadi $44.16 per barel, setelah sebelumnya berakhir naik 48 sen di $44.66 per barel pada hari Jumat .

Sementara itu harga minyak mentah AS untuk kontrak Januari turun 81 sen, atau 1.95% menjadi $41.09, terahadap harga penutupan sesi sebelumnya di $41.90.

Analis di NH Investment and Securities di Seoul dalam catatannya pada hari Senin mengatakan bahwa yang membebani harga minyak saat ini adalah besarnya jumlah cadangan.

Dia juga mengatakan bahwa pasar kemungkinan akan rebound jika saya melihat penurunan di dalam cadangan minyak, di saat penurunan output minyak mentah AS dan permintaan musiman berikan beberapa dukungan untuk harga minyak yang saat ini di harga terendahnya.

 

(fsyl)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI