0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Minyak Berbalik Setelah Rusia Mengarah Pemangkasan Produksi

Commodity
29 Desember 2018 | 21:20 WIB
Minyak berbalik arah dan naik pada Kamis, setelah sumber industri mengatakan Rusia telah menerima kebutuhan untuk memangkas produksi, bersama dengan OPEC.

Kenaikan tajam dalam pasokan minyak mentah AS, bersama dengan desakan Arab Saudi bahwa tidak akan memotong output sendiri untuk menstabilkan pasar, sebelumnya mengirim minyak mentah Brent ke level rendah 2018 lainnya di bawah $ 58 per barel.

Kementerian Energi Rusia mengadakan pertemuan dengan para pemimpin produsen minyak domestik pada hari Selasa, sebelum pertemuan di Wina Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak dan para sekutunya pada 6-7 Desember.

"Ide pada pertemuan itu adalah bahwa Rusia perlu mengurangi. Pertanyaan kuncinya adalah seberapa cepat dan seberapa banyak," kata seorang sumber yang akrab dengan pembicaraan antara perusahaan minyak Rusia dan kementerian.

Presiden Rusia Vladimir Putin, yang negaranya adalah produsen minyak terbesar kedua dunia, mengatakan pada hari Rabu bahwa dia berhubungan dengan OPEC dan siap untuk melanjutkan kerjasama pada pasokan jika diperlukan, tetapi dia puas dengan harga minyak $ 60.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level 51.16
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI