0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Merespon Pernyataan Presiden Trump, Harga Minyak Naik Ke $21.45/Barel

Commodity
2 Mei 2020 | 10:06 WIB
Harga minyak bergerak naik di sesi perdagangan Asia hari Kamis (2/4)  ke level $21.45/barel setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa dia perkirakan Arab Saudi dengan Rusia akan mencapai kesepakatan dalam beberapa hari kedepan untuk akhiri perang harga mereka. 

Presiden Trump mengatakan ketika konfrensi pers bahwa industri minyak telah "dirusak" dengan harga minyak yang telah turun ke level terendah dalam 18 tahun di tengah perebutan pangsa pasar antara Arab Saudi dengan Rusia dan permintaan bahan bakar yang lesu karena pandemi virus korona. Dia juga mengatakan bahwa dia berharap kedua negara tersebut akan "bekerja sama dalam beberapa hari kedepan" setelah pembicaraan dengan para pemimpin kedua negara tersebut. 

Presiden Trump ketika mengatakan kepada wartawan di Gedung Putih dia mengatakan bahwa ini sangat buruk untuk Rusia dan sangat buruk untuk Arab Saudi.  Ini berarti sangat buruk untuk keduanya. Saya pikir mereka akan segera membuat kesepakatan. 

Dia juga mengatakan bahwa dia akan bertemu dengan para eksekutif perusahaan minyak, dimana dia perkirakan akan membahas seputar opsi-opsi untuk membantu industri di tengah penurunan tajam dalam permintaan karena penyebaran virus korona yang telah menurunkan aktivitas  industri dan tidak banyaknya kendaraan di jalan. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI