0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Meningkatnya Cadangan AS dan Kekhawatiran Resesi Global Memicu Penurunan Harga Minyak di Awal Hari Kamis

Commodity
15 September 2019 | 08:44 WIB
Harga minyak bergerak turun pada awal perdagangan hari Kamis, menyentuh level rendah di $54.70 (hingga pukul (8:38 WIB), memperpanjang penurunan besar semalam karena meningkatnya cadangan minyak mentah AS, meningkatnya ketakutan akan resesi dan data ekonomi yang mengecewakan dari Tiongkok dan Eropa. 

Kombinasi dari data yang pesimis menunjukkan perlambatan dalam pertumbuhan global di tengah perang dagang antara AS dengan Tiongkok dan masih bertahannya cadangan AS di level tinggi yang merusak optimisme di pasar minyak akhir-akhir ini, memicu ekspektasi para produsen top minyak akan mengambil langkah lanjutan untuk mendukung harga minyak. 

Analis ANZ dalam catatannya mengatakan bahwa penurunan terbaru dalam harga minyak kemungkinan akan berikan tekanan lebih besar kepada Arab Saudi. Mereka sudah berikan petunjuk untuk adanya pengurangan produksi untuk membatasi penurunan harga. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI