0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Memanasnya Hubungan AS dan Iran Telah Menopang Kenaikan Harga Minyak

Commodity
23 Agustus 2018 | 20:48 WIB
Harga minyak melesat tinggi pada hari Senin, naik ke level $69.21 per barel di tengah kekhawatiran terhadap suplai setelah memburuknya ketegangan antara Iran dan Amerika Serikat, dengan beberapa pekerja offshore mulai aksi pemogokan selama 24 jam di tiga platform minyak dan gas di British North Sea. 

Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei pada hari Sabtu mendukung usulan dari Presiden Hassan Rouhani bahwa Iran dapat memblok pengiriman minyak teluk jika ekspor mereka dihentikan. 

Pemimpin Iran merespon ancaman sanksi dari AS setelah Presiden AS Donald Trump di bulan Mei menarik diri dari perjanjian multilateral untuk berdagang dengan Teheran sebagai imbalan atas komitmennya untuk tidak mengembangkan senjata nuklir.

Pemerintahan Trump telah meluncurkan serang pidato dan komunikasi online yang dimaksudkan untuk menimbulkan kerusuhan dan membantu menekan Iran untuk mengakhiri program nuklirnya dan dukungannya terhadap kelompok militan, ungkap pejabat AS. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI