0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Masih Tertekan Outlook Perlambatan Permintaan, Harga Minyak Turun ke $57.13

Commodity
29 Juni 2019 | 20:07 WIB
Harga minyak turun sekitar 3% ke level $57.13 pada hari Rabu karena ketegangan dagang AS-China dapat memicu perlambatan dalam ekonomi, namun suplai yang relatif ketat di tengah pengurangan produksi OPEC dan ketegangan di Timur Tengah masih berikan beberapa dukungan. 

James Mick, direktur dan manajer portofolio energi di perusahaan invstasi Tortoise mengatakan bahwa harga minyak melemah, khususnya karena permintaan yang turun telah menang dibandingkan dengan suplai yang terbatas. 

Dia juga mengatakan bahwa investor khawatir mulai dari prospektif makro terhadap permintaan di seluruh dunia, khususnya dalam menghadapi meningkatnya ketegangan dagang antara AS dengan China. 

Sementara itu Fawad Razaqzada, analis di broker Forex.com mengatakan bahwa kekhawatiran lainnya adalah "turunnya nilai mata uang negara berkembang yang membuat harga minyak yang dinilai dalam dollar menjadi lebih mahal bagi negara-negara tersebut. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI