0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Maraknya Sentimen Negatif, Harga Minyak Melemah ke Level $51.26 Per Barel

Commodity
11 Maret 2019 | 23:01 WIB
Harga minyak turun pada hari Senin ke level $51.26 per barel karena kenaikan dalam jumlah pengeboran di AS, penutupan kilang utama AS karena kebakaran dan kekhawatiran terhadap pembicaraan dagang AS-China yang semuanya membayangi dukungan dai pembatasan suplai dari OPEC. 

Konsultan JBC Energy di Wina mengatakan bahwa harga minyak mencoba untuk mencari tahu apa yang harus diikuti. Di satu sisi, ada cerita penurunan suplai dari OPEC+, yang saat ini ditambah dengan meningkatnya masalah seputar suplai dari Venezuela. Sementara itu pada saat yang sama, harus diperdebatkan bahwa banyak data ekonomi yang telah dirilis selama beberapa hari terakhir yang tidak terlalu menggembirakan, dan pembicaraan perdagangan AS-China juga tampakya tidak ada perkembangan yang sangat cepat. 

Dalam laporan mingguan oleh Baker Hughes menunjukkan perusahaan energi di Amerika Serikat pada pekan lalu meningkatkan jumlah operasional rig minyak untuk kedua kalinya dalam tiga pekan, menunjukkan akan adanya kenaikan produksi minyak lebih lanjut. 

Pembicaraan dagang antara Washington dan Beijing dimulai pada pekan ini dengan delegasi dari pejabat AS berkunjung ke China untuk putaran selanjutnya dari negosiasi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI