0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Korea Selatan Revisi Pertumbuhan Ekonominya, Harga Minyak Turun ke $54.60

Commodity
3 Oktober 2019 | 09:56 WIB
Harga minyak turun pada awal perdagangan hari Selasa (3/9) ke level rendahnya di $54.60 di tengah pasar yang merespon mulai adanya korban dari perang dagang antara AS dengan Tiongkok dengan Korea Selatan merevisi turun pertumbuhan ekonomi kuartal kedua karena rendahnya ekspor. 

Pekan ini Amerika Serikat telah menaikan sebesar 15% pada sejumlah barang-barang Tiongkok dan Tiongkok sendiri juga menerapkan kenaikan tarif sebesar $75 miliar pada barang-barang AS, kondisi ini memperburuk perang dagang yang telah berlangsung lebih dari setahun. 

Data bank sentral Korea Selatan menunjukkan bahwa ekonomi Korea Selatan telah tumbuh lebih rendah dari yang diperkirakan selama kuartal kedua karena ekspor mereka direvisi turun dalam menghadapi ketegangan dagang AS-Tiongkok yang masih berlangsung.

Analis pasar minyak mengatakan bahwa apa yang buruk untuk prospek pertumbuhan global saat ini adalah buruk untuk pasar minyak dan hanya penurunan besar dalam cadangan yang dapat menunda harga bergerak lebih rendah. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI