0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Ketegangan AS-Tiongkok Jelang Perundingan Dagang, Topang Harga Emas Ke level $1505.

Commodity
8 November 2019 | 18:50 WIB
Harga emas bergerak naik pada hari Selasa (8/10) pada sesi Eropa karena setelah Kementerian Luar Negeri Cina mengisyaratkan pembalasan atas daftar hitam 28 perusahaan Cina milik AS.

Sebelumnya AS telah memperluas daftar hitam perdagangannya untuk memasukkan beberapa perusahaan top tiongkok, menghukum Beijing karena perlakuannya terhadap minoritas Muslim dan meningkatkan ketegangan menjelang pembicaraan perdagangan tingkat tinggi di Washington minggu ini.

AS dan Tiongkok di jadwalkan akan bertemu pada tanggal 10 - 11 Oktober, pasar berharap akan adanya kemajuan atau terobosan baru dari pertikaian perdagangan yang sudah berlangsung terus menerus.

Pada Saat penulisan harga emas berada pada level $1505, kenaikan hagra emas berpotensi berlanjut jika harga emas mampu untuk menembus level resisten di 1510.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI