0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kenaikan Produksi AS Telah Membebani Harga Minyak di Awal Hari Rabu

Commodity
6 April 2019 | 11:11 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Rabu ke level $55.97 per barel karena kenaikan perkiraan output dari dua produsen besar AS dan meningkatnya cadangan minyak mentah AS yang mengabaikan upaya yang dilakukan OPEC+ untuk membatasi produksi minyak mentah. 

Edward Moya, analis pasar senior di OANDA mengatakan bahwa harga minyak kemungkinan bermain tarik ulur disini, dengan pengurangan produksi menjanjikan untuk menetang dengan kenaikan produksi dari AS. 

Chevron Corp dan Exxon Mobil Corp merilis proyeksi duel Permian Basin pada hari Selasa yang menunjukkan kenaikan dalam produksi minyak shale. 

Jika direalisasikan, kenaikan tersebut akan memperkuat lawan sebagai pemain dominan di kilang West Texas dan New Mexico, dengan sepertiga produksi Permian berpotensi di bawah kendali mereka dalam waktu lima tahun. 

Sementara itu perilisan data dari American Petroleum Institute (API), sebuah grup industri, juga menunjukkan kenaikan cadangan minyak mentah As yang lebih besar dari perkiraan. 

Cadangan minyak mentah AS naik 7.3 juta barel dalam pekan yang berakhir 1 Maret menjadi 451.5 juta, dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk kenaikan 1.2 juta barel, ungkap APU. Cadangan di Cushing, Oklahoma, naik 1.1 juta barel.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI