0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kebijakan Output Rusia Kembali Menekan Minyak

Commodity
17 2014 | 08:15 WIB

Monexnews - Minyak diperdagangkan dekat level rendah 5 tahun seiring Rusia kembali menegaskan bahwa negaranya akan mempertahankan output minyak mentah tetap stabil tahun depan, meniru strategi OPEC untuk menahan diri mengurangi pasokan minyak guna mengatasi kelebihan suplai global. Produksi dari Rusia, produsen minyak mentah terbesar di dunia, akan sama dengan level tahun ini yaitu 10.6 juta barel per hari, menurut Menteri Energi Rusia Alexander Novak. Iran dikabarkan akan memberikan potongan harga terbesar dalam 14 tahun untuk Asia, mengikuti jejak Arab Saudi memangkas selisih harga.

“OPEC tidak akan mengambil tindakan kecuali jika AS memangkas produksinya terlebih dahulu, dan kondisi ini kemungkinan akan berlanjut hingga sepanjang tahun depan,” ucap Kang Yoo Jin, analis komoditas pada Woori Investment & Securities Co. di Seoul. “Seiring anjloknya harga minyak, nampaknya keputusan paling strategis untuk negara produsen termasuk OPEC dan Rusia adalah untuk mempertahankan level output mereka.”

(xiang)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI