0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Kapasitas Minyak Arab Saudi Diperkirakan Pulih Lebih Cepat, Harga Minyak Turun Ke Level 56.40

Commodity
25 Oktober 2019 | 16:52 WIB
Harga minyak kembali tertekan pada Rabu (25/9) karena persediaan minyak arab saudi, pulih lebih cepat dari yang diharapkan dari serangan terhadap industri minyaknya, dengan total kapasitas produksi dipulihkan menjadi lebih dari 11 juta barel per hari sekitar satu minggu lebih cepat dari jadwal. 

Berita tersebut mendorong minyak mentah turun sebanyak 1,7 persen di sesi  London, menunjukkan kerajaan itu mulai menyelesaikan gangguan terburuk dalam sejarahnya.

Sekelompok misil dan drone menyebabkan kerusakan parah pada peralatan vital di pabrik pengolahan Abqaiq dan ladang Khurais awal bulan ini, menyebabkan rekor lonjakan harga minyak.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $56.46 per barel, harga minyak berpotensi bergerak turun menguji level support di $56.65 selama harga tidak mampu untuk menembus level resisten di $57.00. 


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI