0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Iran Menyebut Upaya AS Untuk Memangkas Ekspor Minyaknya Ke Nol 'Gertakan Politik'

Commodity
17 November 2018 | 17:10 WIB
Pernyataan pesiden Amerika Serikat bahwa ia akan mengurangi ekspor minyak Iran hingga nol adalah"politik menggertak" ketua Badan Nasional perminyakan Iran mengatakan dalam sebuah laporan oleh Tasnim ppada hari Rabu. 

Para pejabat AS telah mengatakan mereka bertujuan untuk memotong ekspor minyak Iran ke nol untuk memaksa para pemimpinnya untuk mengubah perilaku mereka di wilayah tersebut. Sanksi AS terhadap ekspor minyak Iran dijadwalkan akan dimulai pada 4 November.

Kepala NIOC Ali Kardor mengatakan Presiden AS Donald Trump telah berusaha mengurangi ekspor minyak Iran selama berbulan-bulan.

"Presiden Amerika telah melakukan apa pun yang dia bisa dan dia tahu betul bahwa menjadikan ekspor minyak Iran nol adalah gejolak politik," kata Kardor.

Pemerintah AS telah mendorong sekutu-sekutunya untuk memotong impor minyak Iran dan mendorong Arab Saudi, negara-negara OPEC lainnya dan Rusia untuk memompa lebih banyak minyak untuk memenuhi kekurangan apapun.

Kardor mengatakan Iran tidak mengalami kesulitan menerima pembayaran untuk ekspor minyak dan mengatakan Republik Islam bisa menerima pembayaran dalam euro, bukan dolar jika diperlukan.

Pada saat penulisan harga minyak berada di level $71.59


Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI