0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Tergelincir Namun Pemangkasan Produksi Membatasi Penurunan

Commodity
18 Mei 2019 | 17:05 WIB
Harga minyak turun pada hari Kamis meskipun ada penurunan yang mengejutkan pada persediaan AS, tetapi penurunan harga diimbangi oleh penurunan yang lebih kecil dari perkiraan dalam stok bensin dan pengurangan pasokan yang dipimpin OPEC yang sedang berlangsung.

Persediaan minyak mentah AS turun 1,4 juta barel dalam pekan hingga 12 April, dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk kenaikan 1,7 juta barel, data Departemen Energi yang ditunjukkan pada hari Rabu.

Penarikan tak terduga dalam stok minyak mentah komersial AS diimbangi oleh penarikan yang lebih rendah dari yang diperkirakan dalam bensin negara itu dan persediaan sulingan, kata Abhishek Kumar, kepala analisis di Interfax Energy di London.

Stok bensin turun 1,2 juta barel, kurang dari ekspektasi analis dalam jajak pendapat Reuters untuk penurunan 2,1 juta barel.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $63.73 per barel. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI