0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun Tipis Ke $54.98 di Tengah Ekspektasi Pengetatan Suplai

Commodity
4 Maret 2019 | 11:20 WIB
Harga minyak bergerak turun pada awal perdagangan hari Senin ke level $54.98 per barel setelah menguat sekitar 2,5%, namun pelemahannya terbatas pada ekspektasi pengetatan suplai dan sinyal meredanya ketegangan dagang AS-China. 

Bank ANZ dalam catatan riset mereka mengatakan bahwa harga minyak telah melonjak lebih tinggi karena isu suplai akhir-akhir ini, bergabung dengan meredanya kekhawatiran terhadap melemahnya pertumbuhan ekonomi. 

Perusahaan energi AS pekan lalu melaporkan pengurangan jumlah rig minyak yang beroperasi ke level terendah dalam delapan bulan karena beberapa pengebor berencana untuk mengurangi pengeluaran untuk sumur-sumur baru di tahun ini. 

Di lain tempat, tekanan yang dihadapi produsen minyak Venezuela masih memuncak karena sanksi AS. 

Sanks tersebut akan membatasi transaksi minyak antara Venezuela dengan negara-negara lain dan seperti yang AS lakukan kepada Iran pada tahun lalu, ungkap para ahli setelah memeriksa rincian yang diposting oleh Departemen Keuangan AS.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI