0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun Setelah Melompat Sehari Sebelumnya Karena Kekhawatiran Ekonomi Dan Melimpahnya Pasokan

Commodity
27 2018 | 16:26 WIB
Minyak turun 1 persen pada hari Kamis setelah melonjak 8 persen di sesi sebelumnya, karena kekhawatiran atas pasokan minyak mentah yang melimpah dan kekhawatiran tentang ekonomi global yang goyah menekan harga bahkan ketika lonjakan pasar saham menawarkan dukungan.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS turun 1,21 persen menjadi $ 45,66 per barel. Mereka melonjak 8,7 persen menjadi $ 46,22 per barel di sesi sebelumnya.

Saham global rebound pada hari Rabu setelah upaya pemerintahan Trump untuk menopang kepercayaan investor dan laporan tentang pengeluaran liburan AS yang kuat. 

Shim Hye-jin, seorang analis komoditas di Samsung Securities di Seoul, mengatakan harga minyak masih rendah meskipun mengalami kenaikan sehari sebelumnya.

Pada saat penulisan harga minyak berada di level $ 45.25
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI