0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun Semakin Dalam Setelah Perilisan Data EIA

Commodity
1 September 2018 | 21:44 WIB
Harga minyak turun untuk sesi kedua pada hari Rabu, menyentuh level rendahnya di $67.43, ditekan oleh laporan yang menujukkan cadangan minyak mentah AS naik dan tingginya produksi OPEC, menambah indikasi untuk melimpahnya suplai. 

Cadangan minyak mentah komersial AS meningkat 3.8 juta barel di tingkat mingguan hingga 27 Juli, data ditunjukkan oleh Energy Information Administration. 

Sebelumnya, pada hari Selasa American Petroleun Institute mengatakan bahwa cadangan minyak mentah naik 5.6 juta barel ada pekan lalu. Analis perkirakan untuk penurunan 2.8 juta.

Stephen Brennock, pialang minyak PVM mengatakan bahwa saat ini muncul kegelisahan baru dari sumber yang tak terduga. AS telah mengibarkan bendera untuk penurunan cadangan minyak global, namun keseimbangan itu terhenti tiba-tiba pada pekan lalu, yang mengacu pada lapora API.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI