0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun Satu Persen Karena Pelemahan Data China

Commodity
14 Februari 2019 | 13:34 WIB
Harga minyak turun sau persen pada hari Senin di Asia setelah China melaporkan melemahnya impor dan ekspor di konsumen minyak mentah terbesar kedua di dunia.

"Minyak mentah berjangka kembali turun karena perdagangan dimulai untuk minggu baru di Asia, seiring dengan sebagian besar pasar saham di kawasan itu, China awal Senin melaporkan $ 351,76 miliar surplus perdagangan dalam dolar untuk tahun 2018, terendah sejak 2013, "kata konsultan energi Vandana Hari dari Vanda Insights dalam sebuah catatan pada hari Senin.

Oil Futures mencatat kenaikan mingguan terbesar mereka dalam enam bulan pekan lalu berkat data yang menunjukkan penurunan output di antara produsen minyak utama dan penurunan mingguan dalam persediaan minyak mentah A.S. Optimisme seputar kemungkinan resolusi untuk sengketa perdagangan AS-Tiongkok juga berkontribusi pada kenaikan.

OPEC yang dipimpin Arab Saudi dan sekutu non-anggotanya yang dipimpin oleh Rusia setuju untuk secara kolektif memangkas produksi sebesar 1,2 juta barel per hari (bph) selama enam bulan pertama tahun 2019 dalam upaya untuk mencegah melimpahnya pasokan global.

Pada saat penulisan harga minyak berada di level $ 50.95
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI