0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun Ke $67.92 Dalam Merespon Pernyataan Arab Saudi

Commodity
23 November 2018 | 19:48 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Selasa untuk menyentuh level $67.92 per barel seiring pasar yang merespon pernyataan Arab Saudi yang mengatakan bahwa mereka akan memainkan "peran yang bertanggung jawab" di pasar energi, meskipun sentimen masih gugup menjelang sanksi terbaru AS terhadap ekspor minyak mentah Iran yang dimulai bulan depan. 

Sanksi AS terhadap minyak Iran akan mulai pada tanggal 4 November dan Washington mengatakan bahwa mereka akan hentikan semua ekspor minyak Teheran. 

Arab Saudi mengatakan bahwa mereka akan mempertahankan suplai meskipun meningkatnya isolasi atas terbunuhnya wartawan Arab Saudi Jamal Khashoggi, dan ada sinyal bahwa ekspor minyak mentah Iran dari Timur Tengah meningkat. 

Saat ini ada beberapa kekhawatiran bahwa Arab Saudi mungkin akan mengurangi suplai minyak dalam membalas untuk potensi sanki terhadap terbunuhnya Khasoggi. 

Menteri energi Arab Saudi Khalid al-Falih pada hari Senin mengatakan bahwa "belum ada niat" untuk melakukan itu, dan Arab Saudi akan memainkan "peran yang konstruktif dan bertanggung jawab" di pasar energi dunia.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI