0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun ke $58.12 Setelah Presiden Trump Katakan Kesepakatan Nuklir Iran Mungkin Terjadi

Commodity
27 Juni 2019 | 20:04 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Senin ke level $58.12 per barel setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa sebuah kesepakatan dengan Iran mengenai program nuklirnya dimungkinkan setelah ketegangan berminggu-minggu di Timur Tengah. 

Trump selama konfrensi pers dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe di Tokyo mengatakan bahwa saya sangat yakin bahwa Iran akan membuat sebuah kesepakatan, dan saya pikir itu akan sangat cerdas dari mereka, dan saya pikir itu sangat mungkin untuk terjadi. 

Trump juga mengatakan bahwa dia tidak ingin memaksakan perubahan rezim pada Iran. 

Ketegangan diantara kedua negara telah meningkat setelah adanya sebuah serangan kepada kapal tanker minyak di wilayah Teluk pada awal bulan ini, yang diikuti oleh serangan drone pada jalur pipa ekspor Arab Saudi. AS telah menyalahkan serangan kepada Iran dan proksinya Yaman. Namun Iran menolak untuk bertanggung jawab.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI