0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun ke $57.92 di Tengah Sepinya Perdagangan Sebelum Pertemuan OPEC+

Commodity
29 Desember 2019 | 14:49 WIB
Harga minyak bergerak turun ke level $57.92 per barel pada hari Jumat di tengah sesi perdagangan yang sepi dengan terbatasnya aktivitas karena libur Thanksgiving di AS, di saat investor juga menunggu hasil pertemuan OPEC dan sekutunya yang mungkin akan menghasilkan perpanjangan waktu pengurangan produksi untuk mendukung harga minyak

The Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan sekutunya, termasuk Rusia, yang merupakan sebuah kelompok yang disebut OPEC+, telah menjadi pusat perhatian trader minyak untuk segala keputusan yang mereka buat. 

Kelompok tersebut sebelumnya telah sepakat untuk memangkas produksi sebesar 1.2 juta barel per hari hingga Maret 2020 untuk mendukung harga dan analis saat ini perkirakan kesepakatan akan diperpanjang karena produksi AS masih di rekor tertinggi. 

Berita terbaru mengenai pertemuann OPEC+ adalah perusahaan minyak Rusia mengusulkan pada hari Kamis untuk tidak mengubah kuota produksi mereka. Pernyataan tersebut telah berikan tekanan kepada OPEC+ untuk menghindari membuat perubahan besar dalam kebijakan ketika mereka bertemu di Wina pada tanggal 5-6 Desember.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI