0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun Di Tengah Meningkatnya Pasokan AS Dan Saksi AS Terhadap Iran

Commodity
25 Mei 2019 | 10:50 WIB
Harga minyak turun pada hari kamis karena cadangan minyak AS yang mengalami peningkatan mengurangi dampak pada pasar atas sanksi AS yang lebih ketat terhadap Iran dan klub produsen OPEC terus membatasi pasokan.

Harga minyak naik ke level tertinggi 2019 pada pekan ini setelah AS mengatakan pada hari Senin akan mengakhiri semua pengucualian pada sanksi Iran. AS menuntut semua negara menghentikan impor minyak dari Iran atau akan menghadapi hukuman dari Washington. 

Sanksi AS terhadap Iran telah membantah  dari pemerintahnya lebih dari 10 milyar dolar dalam pendapatan minyak sejak Presiden Donald Trump mengumumkan langkah itu Mei lalu, seorang pejabat AS mengatakan pada hari Kamis selama panggilan media.

Keputusan AS mencoba dan menurunkan ekspor minyak Iran ke nol terjadi di tengah pengurangan pasokan yang dipimpin oleh Organisasi produsen Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) sejak awal tahun yang bertujuan untuk menopang harga.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $65.78 barel per hari. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI