0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Turun 5 Persen Hingga Ke Level 17 Bulan Meskipun Adanya Bisikan Pemangkasan Dari Arab Saudi

Commodity
21 2018 | 09:17 WIB
Arab Saudi berencana untuk mengekang output minyaknya lebih dari yang dilakukan dalam perjanjian OPEC baru-baru ini, The Wall Street Journal melaporkan pada hari Kamis, mengutip dokumen yang mengungkapkan upaya kartel untuk lebih transparan tentang produksinya sejak pengumuman dua minggu lalu dari 1,2. pemotongan juta barel per hari.

Alih-alih merespons secara positif, harga minyak jatuh sejalan dengan penurunan saham di Wall Street, menyentuh posisi terendah 17-bulan. Minyak mentah West Texas Intermediate kehilangan 5% lagi, menghapus keuntungan hari Rabu yang dibangun pada penarikan simpanan AS sederhana dan kenaikan suku bunga Fed jika ada, seharusnya mendorong harga lebih rendah.

Dengan hanya enam sesi perdagangan yang tersisa untuk 2018, trend bearish tampaknya memegang kendali penuh atas pergerakan minyak, dengan berita positif apa pun yang dianggap sebagai suara atau tenggelam dalam chorus mundur akhir tahun.

"Anda akan berpikir bahwa permintaan bersama dengan pemotongan produksi besar dari OPEC dan rekan-konspiratornya Rusia, akan membuat pasar takut kekurangan pasokan di Tahun Baru," tulis Phil Flynn, analis pasar senior untuk energi di The Price. Pialang Grup Futures di Chicago.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $ 46.45. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI