0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Tertekan Turun ke $53.42 Karena Outlook Perlambatan China

Commodity
22 Februari 2019 | 15:37 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Selasa ke level $53.42 per barel pada sinyal bahwa perlambatan ekonomi di China, konsumen minyak terbesar kedua di dunia, meluas, memicu kekhawatiran terhadap permintaan bahan bakar di masa depan. 

Berita ekonomi yang suram telah menekan turun pasar keuangan di seluruh Asia, yang termasuk harga minyak mentah. 

Lembaga perencana China pada hari Selasa memperingatkan bahwa tekanan turun pada ekonomi China akan berdampak pada pasar kerja China karena turunnya pesanan pabrik menunjukkan penurunan lebih lanjut pada aktivitas dalam beberapa bulan mendatang dan lebih banyak pekerjaan yang menghilang. 

Pada hari Senin, China melaporkan pertumbuhan ekonomi tahunan mereka yang terendah sejak tahun 1990. 

Jumlah impor minyak China sejauh ini mengabaikan perlambatan ekonomi, dengan mencapai rekor di atas 10 juta barel per hari di akhir 2018, namun banyak analis yang percaya negara akan berada di puncak pertumbuhan energi, dengan permintaan yang ditetapkan berkurang ketika perlambatan mulai berjalan.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI