0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Terkerek Ke Level $54.70 Per Barel Oleh Meredahnya Ketegangan Perdagangan

Commodity
26 September 2019 | 21:35 WIB
Harga minyak bergerak naik pada sesi AS hari Senin 26-8, Di tengah AS - China yang memberikan tanda-tanda akan adanya perundingan setelah kedua negara tersebut saling berbalas tarif. 

Perang dagang antara kedua negara dengan tingkat perekonomia tersebesar di dunia akan berpotensi mengganggu stabilitas perekonomian global. Hal ini juga akan berpotensi menghambat permintaan minyak dunia. 

Presiden  AS Donald Trump pada hari Senin mengatakans bahwa ia percaya China sedang mencari kesepakatan dalam perdagangan. Dia mengatakan bahwa Beijing menghubungi pemerintah AS semalam untuk kembali berdialog, dalam twitt terbarunya ia menambahkan pembicaraan akan berlanjut. 

Negosiator top China, Wakil Perdana Menteri Liu He, sebelumnya mengatakan Beijing bersedia untuk menyelesaikan kebuntuan melalui negosiasi "tenang" dan menentang eskalasi.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $ 54.70 per barel. 

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI