0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Stabil di Tengah Laporan OPEC Dan Meningkatnya Cadangan AS

Commodity
12 2019 | 10:49 WIB
Harga minyak bergerak stabil di awal perdagangan hari Kamis (12/12) dengan suasana pasar berganti ke laporan OPEC yang perkirakan akan adanya defisit suplai tahun depan, dari laporan yang pesimis yaitu meningkatnya cadangan minyak mentah AS. 

The Organization of The Petroleum Exporting Countries (OPEC) pada hari Rabu mengatakan bahwa saat ini diperkirakan akan ada defisit kecil di pasar minyak pada tahun depan, menunjukkan pasar mungkin akan sedikit lebih ketat dari perkiraan sebelumnya, meskipun sebelumnya perjanjian terbaru dari para produsen minyak telah untuk membatasi suplai sudah mulai berdampak ke harga minyak. 

Perkiraan yang direvisi oleh OPEC menandai penurunan lebih lanjut dari prediksi melimpahnya minyak di tahun 2020 karena pertumbuhan produksi AS mulai melambat. 

Semalam, dilaporkan bahwa cadangan minyak mentah AS naik. Cadangan minyak mentah AS naik 800.000 barel pada pekan lalu, dibandingkan dengan hasil survei Reuters yang perkirakan penurunan 2.8 juta barel. 

Sementara itu cadangan produk bensin juga naik dengan cadangan bensin melonjak lebih dari 5 juta barel dan minyak suling naik lebih dari 4 juta barel, keduanya naik dua kali lipat dari ekspektasi.
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI