0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Stabil Di Tengah Komentar Trump Dan Pemangkasan Produksi OPEC

Commodity
28 Juni 2019 | 13:15 WIB
Harga minyak bervariasi pada hari Selasa di Asia karena para pedagang memperhatikan perkembangan terbaru dalam perang perdagangan antara AS dan China dan terus terdukung dari pengurangan pasokan OPEC.

Selama kunjungannya ke Jepang minggu ini, Presiden AS Donald Trump mengindikasikan bahwa AS dan China masih jauh dari mencapai kesepakatan perdagangan.

Saya pikir mereka mungkin berharap membuat kesepakatan yang mereka miliki di atas meja sebelum mereka mencoba menegosiasikannya kembali, kata Trump pada konferensi pers bersama di Tokyo. Mereka ingin membuat kesepakatan. Kami belum siap untuk membuat kesepakatan. 

Perkembangan dalam perselisihan perdagangan yang sedang berlangsung antara kedua belah pihak diawasi dengan ketat oleh para pedagang minyak, karena meningkatnya ketegangan antara dua konsumen minyak terbesar dunia dapat memiliki potensi dampak besar pada permintaan minyak.

Trump juga menegaskan kembali bahwa dia tidak mengejar perubahan rezim di Iran, meredakan kekhawatiran bahwa aliran minyak di Teluk Persia akan terganggu.

Sementara itu, harga minyak tetap didukung oleh pemotongan pasokan yang dipimpin oleh klub produsen OPEC sejak awal tahun.

OPEC dan beberapa sekutu termasuk Rusia akan bertemu bulan depan untuk membahas kebijakan produksi ke depan.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $59.26. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI