0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Naik Setelah Produksi Arab Saudi Menurun

Commodity
6 September 2018 | 11:25 WIB
Harga minyak naik pada hari Senin setelah produksi minyak mentah Saudi mencatat penurunan yang mengejutkan pada bulan Juli. 

Pasar juga mengantisipasi pengumuman dari Washington karena pada hari Senin akan merinci sanksi baru AS terhadap eksportir minyak utama Iran, menurut seorang pejabat Keuangan AS.

Perusahaan-perusahaan energi AS pekan lalu memangkas rig minyak untuk kedua kalinya dalam tiga minggu terakhir karena laju pertumbuhan telah melambat selama beberapa bulan terakhir.

Pengebor memotong dua rig minyak dalam seminggu hingga 3 Agustus, sehingga jumlah total turun menjadi 859, perusahaan jasa energi Baker Hughes mengatakan pada hari Jumat.

Banyak pengebor minyak serpih AS membukukan hasil kuartalan yang mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir, terpukul oleh meningkatnya biaya operasi, lindung nilai kerugian dan penurunan harga minyak mentah dari 2018 tertinggi yang dicapai antara bulan Mei dan Juli.

Pasa saat penulisan harga minyak berada pada level $ 68.72
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI