0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Naik Satu Persen Karena Harapan Pemangkasan Produksi Dari OPEC

Commodity
4 2018 | 16:01 WIB
Harga minyak bergerak naik lebih dari satu persen pada hari Selasa, memperpanjang keuntungan yang lebih besar dari sesi sebelumnya di tengah harapan pemangkasan persediaan minyak oleh OPEC dan mandat pengurangan produksi di Kanada. 

"Harga minyak nampaknya akan naik secara bertahap ... minggu ini karena investor mengantisipasi pemangkasan pasokan oleh OPEC +," kata Benjamin Lu dari pialang Singapura Phillip Futures, mengacu pada kelompok produsen dan Rusia.

Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) yang didominasi Timur Tengah akan pada 6 Desember bertemu di kantor pusatnya di Wina, Austria, untuk menyetujui kebijakan output bersama. OPEC juga akan membahas kebijakan dengan raksasa produksi non-OPEC Rusia.

"Kami mengharapkan OPEC untuk mengikutinya dan menyetujui pemotongan produksi di Wina pada Kamis mendatang," kata bank AS Goldman Sachs (NYSE: GS) dalam sebuah catatan kepada klien.

"Pemangkasan produksi OPEC dan Rusia sebesar 1,3 juta barel per hari (bpd) akan diperlukan untuk membalikkan peningkatan persediaan yang terus meningkat secara kontra-musiman," kata bank tersebut.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $53.78
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI