0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Naik Ke level $56.53 Per Barel Karena Tiongkok Menenangkan Ketegangan Perdagangan

Commodity
29 September 2019 | 21:46 WIB
Harga minyak diperdagangkan lebih tinggi pada hari Kamis (29/8) karena China mengurangi ketegangan perdagangan dengan Washington, mengkonfirmasikan pembicaraan persiapan untuk negosiasi perdagangan baru dan menenangkan kekhawatiran bahwa perselisihan akan memperlambat ekonomi dunia lebih jauh.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate yang diperdagangkan di New York naik 42 sen, atau 0,8%, menjadi $ 56,20 per barel. 

Kementerian Perdagangan China mengkonfirmasi semalam bahwa Beijing dan Washington sedang mendiskusikan penjadwalan negosiasi perdagangan tatap muka pada bulan September.

Juru bicara kementerian Gao Feng mengulangi seruan untuk "menciptakan kondisi" untuk kemajuan, mengatakan diskusi harus fokus pada menghapus tarif baru untuk mencegah kenaikan dan menyelesaikan masalah dengan tenang.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $ 56.17 per barel. 
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI