0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

Harga Minyak Naik ke Level $55.56 Setelah Melemah Karena Pernyataan Presiden Trump

Commodity
26 Maret 2019 | 10:37 WIB
Harga minyak bergerak lebih tinggi pada awal perdagangan hari Selasa untuk naik ke level $55.56 per barel, setelah anjlok untuk lebih dari 3% pada sesi sebelumnya ketika Presiden AS Donald  Trump menyerukan kepada OPEC untuk mengurangi upaya mendorong naik harga minyak. 

Terlepas dari nada yang kuat, analis mengatakan bahwa Amerika Serikat tertarik untuk melawan kenaikan harga akhir-akhir ini yang didorong oleh eksportir utama yang memangkas produksi. 

Presiden Trump pada hari Senin menunjukkan kecemasannya terhadap harga minyak dan menegaskan kembali seruannya kepada Organization of Petroleum Countries  (OPEC) untuk membuat harga tetap stabil. 

Analis riset dari bank ANZ mengatakan bahwa peringatan kali ini membawa beban yang lebih berat, dengan para legislator AS menghidupkan kembali sebuah rancangan undang-undang yang akan membuat organisasi tunduk pada undang-undang antimonopoli
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI